Senin, 13 Juni 2016

MU Akan Lepas Valencia ke Turki?

13-06-2016 14:43

 | Alvaro Negredo



MU Akan Lepas Valencia ke Turki?
Antonio Valencia © Eurosport

Bola.net - Galatasaray disebut tertarik untuk mendatangkan pemainManchester UnitedAntonio Valencia.

Pemain berusia 30 tahun bergabung dengan United dari Wigan di musim panas 2009 dan ia mencatat 176 penampilan di klub dan mencetak 13 gol.

Valencia, yang menyisakan satu tahun di kontraknya di Old Trafford, menjalani musim lalu dengan kendala cedera - di mana ia hanya tampil 14 kali di liga dan juga sempat absen selama empat bulan.

Disebutkan bahwa manajer Jose Mourinho sudah membuat daftar pemain mana saja yang akan ia lepas di musim panas dan kabarnya Valencia masuk dalam daftar tersebut.

Express mengatakan Mourinho akan mendapatkan dana transfer 200 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru dan ia juga harus mengosongkan tempat di skuat yang ada sekarang.

Fanatik lantas mengatakan bahwa Galatasaray dibuat siaga dengan ketersediaan Valencia dan siap mendatangkan pemain Ekuador tersebut.

Raksasa Turki sudah lama mengagumi Valencia, usai dikabarkan sempat ingin membelinya di musim panas lalu namun akhirnya tidak berhasil mencapai kata sepakat. Namun kini MU disebut sudah memberikan lampu hijau pada sang pemain untuk hengkang dari Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar