Senin, 13 Juni 2016

Madrid atau MU, De Gea Putuskan Pekan Ini

13-06-2016 12:58

 | David de Gea



Madrid atau MU, De Gea Putuskan Pekan Ini
David De Gea © MUFC

Bola.net - David de Gea punya waktu hingga Kamis untuk memutuskan apakah ia ingin bertahan di Manchester United atau bergabung denganReal Madrid.

Pemain Spanyol hampir pindah ke raksasa La Liga, Real Madrid, di musim panas lalu, namun proses transfernya gagal di detik-detik akhir.

Real disebut masih memburu tanda tangan sang kiper, usai ia kembali menunjukkan performa luar biasa di bawah asuhan manajer Louis van Gaal musim lalu.

De Gea mengikat kontrak berdurasi empat tahun pada September silam dan menurut laporan Sunday Times, ada klausul khusus, yang hanya berlaku untuk Real, yang bisa aktif dalam beberapa hari mendatang.

Klausul bernilai 47 juta poundsterling tersebut harus diaktifkan pada hari Kamis jika Real memang benar-benar ingin membelinya.

Laporan yang sama mengatakan bahwa kawan terdekat sang kiper masih belum bisa tahu pasti apakah De Gea akan bertahan di Old Trafford atau tidak.

Namun Jose Mourinho disebut akan melakukan segalanya guna memastikan pemain terbaik MU musim lalu tersebut terus bertahan di Old Trafford musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar