Senin, 13 Juni 2016

Man United Siapkan 100 Juta Euro Untuk Verratti

12-06-2016 20:24

 | Marco Verratti



Man United Siapkan 100 Juta Euro Untuk Verratti
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Manchester United nampaknya serius ingin membangun lagi kekuatan mereka di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Biaya tak lagi menjadi halangan karena pihak klub sudah siap belanja besar demi mengembalikan kehebatan Setan Merah.

Saat ini baru Eric Bailly yang dipastikan akan bergabung ke Old Trafford. Namun ada beberapa nama besar yang masuk incaran Mourinho pada bursa transfer kali ini, salah satunya adalah Marco Verratti.

Menurut Corriere dello Sport, Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk memboyong gelandang PSG itu. Masalahnya adalah, PSG merupakan salah satu klub yang tak perlu menjual pemain demi uang.

PSG sudah menjadi salah satu klub paling kaya di dunia berkat injeksi dana dari konsorsium asal Qatar. United akan mendapatkan kesulitan meyakinkan PSG untuk melepas bintang muda mereka itu.

Verratti masih berusia 23 tahun dan kontraknya bersama PSG masih tersisa sampai 2020 mendatang. Ia pun kini sudah mendapatkan gaji bersih 8,5 juta euro per musim di Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar