Senin, 13 Juni 2016

Morata Hanya Ingin ke Chelsea atau MU

13-06-2016 08:21

 | Alvaro Morata



Morata Hanya Ingin ke Chelsea atau MU
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Alvaro Morata punya mimpi meraih sukses di Real Madrid, namun itu bakal sulit terwujud selama tim masih punya Karim Benzema. Inilah yang bakal memainkan peran penting bagi striker Juventus untuk membuat keputusan mengenai masa depannya.

Sebagaimana dilansir AS, sang striker tahu Madrid punya opsi untuk membelinya kembali dan menjualnya demi mendapat keuntungan. Namun ia hanya ingin bergabung dengan Chelsea atau Manchester United, alih-alih Arsenal atau PSG, empat klub yang menunjukkan ketertarikan padanya di musim panas.

Kehadiran Antonio Conte, manajer yang memainkan peran penting untuk mendatangkan Morata ke Turin, di Stamford Bridge, menjadi salah satu faktor mengapa sang striker tertarik menuju London. Ia juga disebut antusias dengan kemungkinan bekerja bersama Jose Mourinho di Manchester United.

Manajer Portugal adalah sosok yang memberinya kesempatan melakukan debut di tim inti Real Madrid, kala mereka bermain melawan Levante di babak 16 besar Copa del Rey pada 22 Desember 2010 silam.

Morata pun merasa bahwa Mourinho adalah sosok yang sangat mempercayai dirinya dan ia siap andai United datang dan memberikan penawaran untuk bermain di Old Trafford musim depan.

Madrid sendiri bisa membeli Morata dengan harga 30 juta euro dari Juventus, dan tim La Liga berharap bisa mendapat dana segar hingga 60 juta euro hasil dari penjualan sang pemain nantinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar